Sabtu, 23 Januari 2016

WISATA KAWAH IJEN

Kawah Ijen Pariwisata

Kawah Ijen Pariwisata
Kawah Ijen Pariwisata
Kawah Ijen Kawah Ijen atau merupakan daya tarik pariwisata gunung berapi di Indonesia. Kawah Ijen Kawah Ijen merupakan obyek wisata yang terkenal yang telah dikenal oleh wisatawan domestik dan asing karena sifat yang indah dan menawan. Ini adalah . hektar . meter dari kedalaman laut dengan wisata hutan hektar. Suhu adalah antara sampai derajat Celcius dan daerah kawah terletak di . meter di atas permukaan laut mdpl .
Ada spesies yang indah banyak tanaman yang dapat ditemukan di sana seperti bunga edelweiss dan Junghu Casuarina cemara gunung dll Berbagai binatang juga dapat dilihat di daerah seperti hutan unggas ayam Hutan dan landak landak .
Kawah Ijen terletak sekitar km dari pusat kota. Ada beberapa fasilitas disini seperti a perkemahan tempat tinggal dan Pusat Informasi Wisata TIC dll
Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan kawah di pagi hari saat sinar matahari bersinar kuning air kuning dan bersinar gunung sekitarnya seperti gunung Merapi adik Gunung Ijen. Kabut pagi adalah menciptakan ketenangan yang tidak kita dapatkan di kota-kota metropolitan. Pukul siang kawah ditutup dengan alasan bahwa asap tebal dari kawah yang beracun.
Berkunjung dari rute Bondowoso para wisatawan akan berkunjung di sebuah perkebunan kopi. Memiliki pemandangan indah baik. Hijau pohon kopi Arabika benar-benar sebuah adegan yang menarik untuk dinikmati.
Untuk mencapai Kawah Ijen dari Surabaya kita dapat menggunakan angkutan umum dengan rute sebagai berikut
– Surabaya – Bondowoso km dengan bis umum
– Bondowoso – Paltuding km dengan kendaraan umum
– Paltuding – untuk lokasi km di
kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar